Translate :

Home / All Dreams / Dajjal / Kiamat

Rabu, 10 November 2021 - 14:48 WIB

Dua Wajah Dajjal

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 10 November 2021, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Muhammad Qasim telah menyaksikan suatu mimpi singkat, bahwa ada seorang pria yang terlihat berusia paruh  baya  yang  berpenampilan  sangat  shalih,  dan  dia sedang melakukan dharma bhakti sosial (kegiatan amal/ pekerjaan kesejahteraan; santunan bagi fakir miskin, bersedekah, penggalangan dana) juga membantu orang. Sosok pria paruh baya tadi menampilkan dirinya (berpura-pura) sebagai seseorang yang sangat baik, shalih dan juga agamis (dalam pandangan masyarakat).

Kemudian Qasim mendapati bahwa dirinya sedang berada di suatu  tempat  dimana  ada  seseorang yang tengah mencarinya. Orang yang sedang mencari Qasim tersebut mengenakan sebuah hoodie (sejenis pakaian berwarna hitam dengan tudung kepala).  Sosok  pria  misterius  tadi  sedang mencari Qasim untuk membunuhnya atau menyakitinya. Setelah  itu,  Qasim  mendapati  dirinya  bahwa  ia  sedang berada di suatu tempat yang tidak mudah terlihat, tempat itu seperti suatu cerobong asap atau sebuah perapian di dalam ruangan (sebagaimana bentuk-bentuk desain interior pada bangunan di  dunia barat  yang  digunakan sebagai penghangat ruangan), maka di tempat itulah, Qasim melihat dirinya bersembunyi, manakala sosok pria bertudung tadi sedang mencari-cari Qasim.

Baca Juga:  Dajjal Seri 2

Akan tetapi, pria bertudung tersebut tidak dapat menemukan Qasim, karena posisi Qasim berada  di  bawah  perapian  tadi,  sedangkan  Qasim   bisa melihat sosok misterius tersebut.

Selang beberapa saat kemudian, pria misterius tadi menemukan seorang wanita yang   mengenakan pakaian islami. Wanita tersebut tampak agamis (shalihah). Maka pria bertudung tersebut membantainya di tempat tersebut. Tatkala pria bertudung ini menyembelih wanita shalihah tadi, wajahnya sedikit terlihat sehingga Qasim dapat melihat wajahnya. Maka Qasim berkata pada dirinya sendiri bahwa “Aduh! Ini adalah dajjal.” Padahal sebelumnya, Qasim tidak mengetahui  bahwa  orang  yang  tengah  mencarinya  dan mengejarnya merupakan dajjal, sehingga setelah beberapa saat kemudian, Qasim menyadari bahwa “Aduh! Inilah dajjal yang telah mengejarku.”

Baca Juga:  Imam Mahdi Menjadi Imam Sholat Nabi Isa

Tadinya aku menduga bahwa itulah pokok kisah (inti) dari mimpi ini. Tapi pada dasarnya,  mimpi tersebut adalah tentang dua wajah dajjal. Di depan umum, dajjal menjalani hidup seperti orang yang sangat shalih di usia paruh baya dan dia melakukan dharma bhakti sosial, serta berpura-pura (menampilkan diri) sebagai seseorang yang sangat baik dan shalih dan agamis (religius), serta berpura-pura menjadi seorang muslim yang peduli. Tetapi dalam satu sisi, pada hakikatnya dia merupakan semacam pembunuh yang mendzalimi orang-orang shalih, dan orang-orang islam, dan orang-orang yang berada di jalan Allah, dan (dia) membunuh mereka tanpa alasan. Dan dia (menjalani) hidup, selayaknya dua wajah dan dua penampilan (presentasi/ rupa/ kebiasaan yang berbeda).

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 82

All Dreams

Pekerjaan Muhammad Qasim Dan Atasan yang Menyenangkan
Gambar Ilustrasi 59

All Dreams

Berada Di Padang Mahsyar
Gambar Ilustrasi 43

All Dreams

Mengapa Allah ﷻ Mendirikan Pakistan

All Dreams

Ujian Dari Allah Selama 20 Tahun
Gambar Ilustrasi 57

All Dreams

Pemimpin Muslim Dan Pengikutnya Menolak Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 18

All Dreams

Mimpi Tentang Penyakit Imran Khan

All Dreams

Pemimpin Dunia dan Masa Kejayaan Islam

All Dreams

Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia