Translate :

Home / All Dreams / Misi

Kamis, 1 Januari 2015 - 00:26 WIB

Menuju Negeri Penuh Kedamaian

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tahun 2015 Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini kegelapan dan kehancuran terjadi di mana-mana. Seolah-olah sebuah negara jahat telah menjatuhkan bom nuklir. Aku dan beberapa orang yang lain ingin lari dari sana. Aku punya beberapa jenis mesin terbang dan di dalamnya sudah ada bahan bakar. Semua orang masuk kedalam mesin terbang itu, tapi aku masih di luar, karena bahan bakarnya tidak terpicu. Kupikir mungkin mesinnya tidak berfungsi. Aku melakukan sesuatu dan percikan api mulai muncul namun sangat kecil. Setelah sekitar 5 atau 6 percikan api, mesin akhirnya menyala. Aku merasa tidak sehat karena efek radiasi bom nuklir. Aku hampir tidak bisa bernapas dan sangat sulit bagiku untuk tinggal di luar.

Baca Juga:  Muhammad Qasim bin Abdul Karim Melunakkan Besi dan Emas untuk Para Sahabatnya

Lalu aku bergabung dengan yang lain dan mesin mulai terbang. Tapi ternyata mesin terbang itu tidak berfungsi dengan baik. Suatu ketika disaat mesin hampir jatuh, Allah ﷻ menyelamatkannya di saat-saat terakhir. Kemudian mesin itu mulai terbang dengan benar dan maju dengan kecepatan penuh dan kami keluar dari kegelapan itu. Kami akhirnya melihat matahari terbit.

Beberapa orang di permukaan bumi melihat mesin terbang kami dan berkata: “Lihat, kemana orang-orang itu pergi?!” Salah satu dari mereka mengatakan bahwa mereka pasti akan menuju tempat yang damai. Kemudian mereka semua berseru dengan berkata: “Bawalah kami bersamamu! kami juga ingin keluar dari kegelapan ini dan mencapai Negeri Yang Penuh Kedamaian!”. Tapi mesin kami terbang dengan kecepatan penuh dan tidak berhenti untuk siapa pun. Hanya ada orang-orang yang telah duduk di dalam ketika mesin itu hendak terbang. Sisanya orang harus berjalan atau berlari mengejar kami dengan cara apapun hanya untuk sampai ke Negeri Yang Penuh Kedamaian itu.

Baca Juga:  Penundaan Hukuman Dan Peringatan Allah ﷻ

Aku sangat merasakan Rahmat Allah ﷻ turun ke bumi dan meliputi mesin kami sehingga mesin kami terbang lebih jauh, tinggi dan cepat. Allah ﷻ melindungi mesin kami sehingga kami melaju dengan kecepatan penuh. Dan orang-orang mengejar kami.

Dan mimpi berakhir di sana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

All Dreams

Apa Itu Syirik? Bagaimana Awalnya? Bentuk-Bentuk Syirik di Zaman Modern dan Cara Menghindari Syirik
Gambar Ilustrasi 4

All Dreams

Muhammad Qasim Memberi Kabar Baik Bahwa Virus Corona Dapat Disembuhkan

All Dreams

Muhammad Qasim bin Abdul Karim Melunakkan Besi dan Emas untuk Para Sahabatnya

All Dreams

Telaah Kondisi Indonesia sebelum Perang Dunia Ketiga

All Dreams

Skenario Pembaiatan Muhammad Qasim Sebagaimana Isi Mubasyiratnya
Gambar Ilustrasi 97

All Dreams

Kuda Hitam dan Pembebasan Gedung Utama Islam
Gambar Ilustrasi 43

All Dreams

Mengapa Allah ﷻ Mendirikan Pakistan
Gambar Ilustrasi 50

All Dreams

Dajjal Mengirim Badai Mengerikan Ke Negara Muslim