Translate :

Home / All Dreams

Senin, 1 Agustus 2022 - 01:53 WIB

21 Pesan Nasihat Mimpi Ilahi Muhammad Qasim

21 PESAN NASIHAT DARI MIMPI MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM

  1. Hindari segala bentuk shirk.
    >>( S. An – Nisa : 36 ). Dan sembahlah Allah SWT dan janganlah kamu mempersekutukanNya dengan sesuatu apapun.
  2. Selalu membaca subhanallahi wabihamdi subhanallahil adzim.
    >>Dari Abu Huraerah dia berkata, Rosulullah bersabda, Dua kalimat yang ringan diucapkan tetapi berat timbangannya dan disenangi oleh Allah SWT yang maha pengasih yaitu: Subhanallah wabihamdihi subhanallahilladzim ( maha suci Allah dengan segala pujiannya, dan maha suci Allah yang maha Agung. ) (HR. Moslem 2694 ).
  3. Allah swt menyuruh Qasim bershalawat kepada nabi Muhammad SAW.
    >>( S. Alahzab: 56 )Sesungguhnya Allah dan Malaikat malaikatNya bersholawat untuk nabi. Wahai orang orang beriman bersholawatlah kalian untuk nabi. Dan ucapkalah salam penghormatan kepadanya
  4. Jangan pernah hilang harapan kepada allah swt dan bersabarlah. >>( S Al insyiroh ayat 8 ). Dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap. >>( S Alnfal 46 ) bersabarlah sungguh Allah beserta orang orang yang sabar.
  5.  Berjalanlah di muka bumi dengan tenang seperti surah al Luqman>>( S Luqman ayat 18 – 19 ) Dan janganlah kamu memalingkan wajah dari manusia ( karena sombong ) dan janganlah berjalan dibumi dengan angkuh. Sungguh Allah tidak menyukai org2 yg sombong dan membanggakan diri. >>Dan sederhanakanlah dalam berjalan dan lunakkanlah suaramu.sesungguhnya seburuk buruk suara ialah suara keledai.
  6. Jaga para orang tua dan berbicara yang baik kepada mereka. >>( S Al isra ayat 23 )
    Dan hendaklah berbuat baik kepada ibu dan bapak. Jika salah seorang diantara keduanya sampai usia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali kali janganlah engkau mengatakan perkataan ‘Oh, ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik.
  7. Jangan menertawakan orang karena alasan apapun dan jangan mengolok-olok orang terutama orang miskin. >>( S Al Hujurat ayat 11 ). Wahai orang orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok olok kaum yang lain.
  8. Berbicara kepada orang lain dengan baik/lemah lembut terutama terhadap anak-anak. >>(QS. Ali Imron: 159). Maka disebabkan rahmat dari Allah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu.
  9. Rawatlah orang sakit dan berusahalah membantu orang miskin. >>( Ibnu Majah 1433 ). Keutamaan menjenguk orang sakit. >>( HR Muslim 4867 ). Janji Allah jika kita membantu orang lain.( Tirmidzi 2275 ). Rosululah menganjurkan untuk mencintai orang miskin.
  10.  Percayalah kepada Allah SWT dan carilah allah swt ketika butuh bantuan. >>( S Al ikhlas ayat 2 ). Bahwa Allah tempat meminta segala sesuatu.
  11. Bersihkan makananmu setelah kamu makan dengan tangan dan jilatlah. >>( Abu Daud 3347 ). Bahwa membersihkan makanan dan menjilat jari.
  12. Jangan penasaran/mencari-cari tahu tentang apa yang sedang di kerjakan oleh orang lain/urusan orang lain. >>(QS Al Hujurat 12 ). Kita harus sibuk dengan diri sendiri bukan mencari tau keburukan orang lain ).
  13. Bacalah surah Al-Ikhlas di sore hari. >>( Abu Daud 4419 ). Bahwa Rosulullah menganjurkan membaca Al-Ikhlas di Sore hari.
  14. Jangan berlomba dengan orang lain, maksudnya kalau orang punya sesuatu yang lebih bagus/baik darimu lalu kamu berusaha meraih yang lebih baik lagi dari itu demi memperlihatkannya kepada orang lain. >>( Abu Daud 3754 ). Bahwa dilarang untuk berlomba lomba dalam rangka membanggakan diri.
  15. Bicara dengan lancar/lemah lembut maksudnya jangan membuat mimik wajah yang buruk saat berbicara. >>( S Al Luqman ayat 18 ) Kita bersikap lemah lembut pada saat berbicara dengan wajah yg ceria.
  16. Senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. >>(QS Ibrahim ayat 7 ). Bahwa Allah SWT akan menambahkan nikmat jika bersyukur Kepada Allah SWT.
  17. Kalau ada yang berbuat jahat kepadamu berusahalah memaafkan mereka dan jangan balas dendam. >>( S Ali Imran ayat 134 ). Bahwa Allah SWT menyukai kepada orang yang menahan amarahnya sehingga tidak balas dendam dan memilih memaafkan.
  18. Baca astagfirullah sesudah shalat dan jika kamu sadar telah melakukan dosa baca astagfirullah dengan cepat jangan di tunda. >>( HR Muslim 931 ). Bahwa setelah sholat perbanyak istigfar ( S Ali Imran ayat 135 ). Bahwa segera bertaubat jika sadar melakukan dosa.
  19. Berusahalah untuk menghindari bicara hal buruk orang lain dari belakang. >>( QS Al Hujurat 12 ) Dan ( HR Muslim 4690 ). Kita dilarang membicarakan hal buruk orang lain.
  20. Jangan melakukan fitnah. >>( QS Al Baqoroh 217 ). Bahwa fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan.
  21. Jangan membuang waktu dengan hal yang tidak bisa berguna. >>(QS Al ashr ayat 1 – 3 ). Jangan menyia-nyiakan waktu. siapa yang akan menyia-nyiakan waktu mereka dalam keadaan merugi.

Baca Juga

All Dreams

Misi Khusus Muhammad Qasim dari Nabi Muhammad ﷺ

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim dan Penghancuran Berhala seperti Nabi Ibrahim AS
Gambar Ilustrasi 90

All Dreams

Singa-singa Lapar Dan Bantuan Allah ﷻ
Gambar Ilustrasi 65

All Dreams

Bus Moderen Dan Pencarian Rumah Nabi Terakhir Muhammad ﷺ
Gambar Ilustrasi 87

All Dreams

Rumah Nabi Ibrahim ‘Alaihissalam

All Dreams

Muhammad Qasim dan Rahasia Cincin Nabi Sulaiman AS

All Dreams

Imam Mahdi Atau Nabi Isa As Yang Akan Membunuh Dajjal? Begini Penjelasannya Dalam Mimpi Muhammad Qasim!
Gambar Ilustrasi 46

All Dreams

Bantuan dan Dukungan Allah ﷻ Sehari Sebelum Kiamat